Sunday, May 10, 2015

Novel Terbaru Andrea Hirata ( Ayah )

Novel Terbaru Andrea Hirata ( Ayah ), Penulis Buku Laskar Pelangi
Novel Terbaru Andrea Hirata ( Ayah ) akan segera di terbitkan akhir Mei ini. Andrea Hirata adalah penulis novel mega best seller Tetralogi Laskar Pelangi.

Sekian lama tidak mengeluarkan karya Andrea Hirata yang juga seorang karyawan diperusahaan telekomunikasi di Bandung akan segera merilis Novel Terbaru Andrea Hirata ( Ayah ).

Nampaknya Novel Ayah karya Andrea HIrata akan menjadi dan meraih sukses di pasar pecinta buku novel karya-karyanya.

Tetralogi Laskar Pelangi


Saat ini Novel Terbaru Andrea Hirata ( Ayah ) sedang dilakukan pemesanan Pre Order dari tanggal 7 mei sampai dengan 25 mei 2015. Bagi kamu pecinta karya-karya novel Andrea Hirata dapat melakukan pemesanan pre-order dan berkesempatan mendapatkan qouta berbatas hanya 1000 buku novel Ayah bertanda tangan asli Andrea Hirata.

Novel Ayah pasti akan memberikan kejutan bagi pembacanya karena hasil dari vakum lama penulisnya Andrea Hirata. Salah satu toko buku online yang membuka pemesanan pre order adalah Toko Buku Online ParcelBuku.NET dengan memberikan diskon tambahan 15% jadi buruan dapatkan buku novel Ayah sebelum masa waktu habis dan kehilangan kesempatan memperoleh tanda tangan Asli Andrea Hirata.

No comments:

Post a Comment