Monday, November 5, 2012

Paper Craft Result

Setelah sedikit tahu tentang Paper Craft atau seni melipat, mengelem kertas dalam bentuk 3 dimensi saatnya saya publikasikan karya perdana saya :). Masih yang simple-simple sih tapi lumayanlah bagi pemula. Oh iya bagi yang baru membaca blog ini ada baiknya membaca terlebih dahulu posting saya sebelumnya di Mari Ber-kreatifitas: Seni Papercraft

Untuk karya perdana papercraft saya mulai dengan membuat Bajaj tuk tuk dari India, seorang anak laki-laki berbaju Pramuka, dan Anak perempuan SD tidak lupa Bus :D.

Ada yang mudah dan ada kalanya sulit dibagian tertentu. Apalagi bila bertemu bagian-bagian kecil dan memerlukan ketelitian harus sabar. Mau tahu hasilnya? ini dia:


Hasil karya Papercraft
Hasil Karya Paper Craft

Paper Bus Model | Paper Craft
Masih banyak papercraft terbaru yang ingin ditaklukan eh maksudnya dibuat :D. Terutama ingin membuat miniatur senapan militer, sereem ya :(. Oke nanti saya akan upload lagi gambar-gambar hasil buatan papercraft saya. Enjoy your creativity. 

http://kripikyayan.blogspot.com | Olah Oleh Kata Khas Yayan

1 comment: