Tuesday, January 1, 2013

2013 dan Otak Kanan

Alhamdulillah, 2013 tiba. Sebenarnya tak ada yang berbeda. Namun akhir tahun ini saya isi dengan mengikuti pelatihan otak kanan. Mulai dari 7 Keajaiban Rezeki (License: Ippho Santosa) hingga Omar Smart System. Semuanya berbicara dan belajar memaksimalkan otak kanan yang sangat jarang diterapkan oleh sekolah-sekolah di Indonesia. Gak percaya, cobalah minta anak atau anak tetangga anda menggambar, tak lebih tak kurang mereka akan menggambar sawah dan bukit 2 buah. :) he he he. Bukti otak kiri terlalu diagungkan di sistem pendidikan negeri ini.

Lalu setelah belajar otak kanan bagaimana kelanjutannya. Saat ini saya telah mengumpulkan referensi mengenai otak kanan lebih banyak lagi. Mungkin saya akan pelajari lebih mendalam. Setelah itu menuliskannya kembali menjadi sebuah buku. Kemudian membuat Tempat belajar anak-anak dengan basis otak kanan.

Selalu dimulakan dari yang kanan. 2013 akan menjadi tahun imajinasi, kreatifitas, keramahtamahan, empathy, simpathy. Ini asik dan berdampak pada otak kiri kita. :D

Oh iya pembaca mungkin sudi kiranya mengunjungi website usaha saya: http://krein.web.id | edu.it.adv.eo | Berkah Melimpah with Krein Millionaire. Semoga berkenan. Terakhir saya akan tutup dengan sebuah Qoutes:

"Bila kita tidak percaya dengan kemampuan diri kita untuk menjadi sukses mulia berarti kita tidak percaya dengan kemampuan-NYA yang Maha Segala-galanya!"

- Lets Action -

No comments:

Post a Comment