KOPDAR RELAWAN 1 REGIONAL JABODETABEK (Tangerang Raya)+Pembentukan Pengurus Relawan Chapter Tangerang Raya


Komunitas @SedekahHarian adalah satu dari bermilyar mata air kebaikan di dunia ini, komunitas ini terus dan terus bergeliat memberi manfaat kepada sesama dengan penuh Cinta dan berharap RidhaNya.
Relawan @SedekahHarian adalah ‘owner’ komunitas @SedekahHarian , merekalah yang tanpa lelah terus bergerak demi terciptanya kebaikan dan kesejahteraan bagi siapa saja.Dalam Aksinya, Relawan @SedekahHarian pernah terlibat dalam berbagai aksi sosial dan bencana di Tanah Air.”Kejahatan yang kecil dan ter-menej dengan baik dapat mengalahkan Kebaikan besar yang tak ter-menej dengan baik” (Ali bin Abi Thalib)
Tersadar dengan ucapan dan nasehat Ali bin Abi ra di atas, Insya Allah kita akan membentuk Relawan @SedekahHarian di tiap propinsi di Indonesia (mohon doa ya sahabat shalih) dan akan kita awali dengan pembentuk Relawan @SedekahHarian Chapter Tangerang Raya dalam Regional JABODETABEK. Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. Agar relawan dapat ter-menej dengan baik.
Insya Allah, KOPDAR RELAWAN 1 REGIONAL JABODETABEK (Tangerang Raya) akan dilaksanakan pada,
Hari, Tanggal : Ahad, 20 Oktober 2013
Tempat : Hutan Kota BSD (dekat Al Azhar BSD).
Waktu : Jam 09.00-12.30.
Agenda :
1. SIlaturrahim
2. Pembentukan pengurus Relawan @SedekahHarian Chapter Tangerang Raya
Konfirmasi kehadiran : SMS ke 0812 823 16371 dengan format : #Nama#Asal#TangerangRaya#Email
Demikian informasi kebaikan yang dapat kami sampaikan. Mohon bantuannya untuk men-share kepada siapa saja yang ingin bergabung dalam aksi-aksi kebaikan bersama @SedekahHarian khususnya warga Tangerang Raya.
Presiden @SedekahHarian
Abdul Azis
@AbdulAzisID
Info dan pertanyaan :
t. +62877 7100 4181
e. sedekahharian@gmail.com

Isi Formulir Relawan Klik Disini: bit.ly/FormRelawanSH 


- See more at: http://sedekahharian.com/2013/10/18/kopdar-relawan-1-regional-jabodetabek-tangerang-rayapembentukan-pengurus-relawan-chapter-tangerang-raya/#sthash.wWpL1gIZ.dpuf


Popular posts from this blog

Novel Terbaru Tere Liye Hujan Terbit Januari 2016

Novel Terbaru Andrea Hirata ( Ayah )

Inilah cara menghadapi istri yg cerewet dan pemarah ala umar bin khottob