Tak Ada Inflasi di Yogyakarta

"Inflasi adalah suatu gejala-gejala kenaikan harga barang-barang 
yang sifatnya itu umum dan terus-menerus."



Nasi + Soto Ayam Rp. 5000,-
Nasi + Soto Daging Rp. 9000,- 
Nasi + Ayam + Gudeg Lengkap Rp. 13.000,-
Minuman Teh Manis Rp. 1000,-
 Murah gak sih :)

Kesempatan ke Jogja silaturahim ke dosen yang lagi ambil S3 di kota pelajar. Ke Jogja baru 2 kali dan tidak terlalu explore. Terakhir bareng Istri dan Anak hanya sempat ke Prambanan dan Malioboro (kebetulan dekat dari tempat penginapan).

Tawaran untuk silaturahmi langsung diterima, Jogja memang kota pelajar, ramai namun tetap bersih dan teratur. Berbagai kuliner dan fashion bergeliat. Toko Buku dimana-mana.

Jogja dan Malang (kampung halaman istri) hampir mirip, tetapi Jogja memang lebih unggul. Mungkin dikarenakan banyaknya objek wisata 7 wonder seperti Prambanan, Keraton dan Borobudur. 

Waktu Seharian di pergunakan berkeliling area Urip Sumohardjo dan kampus UNY, lihat kiri-kanan dan update bisnis apa yang lagi hidup di Jogja. 

Kebetulan saya juga punya toko buku online parcelbuku.net diskon semua buku 20% - 70%. Berkunjung ya :), promo tetep yuk mari ....ha ha ha

Intinya gini, selama tinggal di Jakarta kalau makan berdua budget harus disediakan adalah 30 ribuan lebih, nah di Yogja makan berdua cukup 20 ribu sudah kenyang. Suerrrr, kalau gini inflasi memang gak berlaku di Yogja :).

Enjoy Jogja Enjoy Indonesia

www.parcelbuku.net Toko Buku Online Spesial Anda

Popular posts from this blog

Novel Terbaru Tere Liye Hujan Terbit Januari 2016

Novel Terbaru Andrea Hirata ( Ayah )

Inilah cara menghadapi istri yg cerewet dan pemarah ala umar bin khottob