Thursday, December 5, 2013

Harga Kamera Nikon D70 dan Review

Nikon D70 merupakan salah satu kamera DSLR keluaran Nikon yang tergolong sudah sangat jadul. Pasalnya kamera digital satu ini memang sudah sangat lama di umumkan oleh Nikon, yakni pada tahun 2004 lalu. Meskipun tergolong jadul namun tak ada salahnya juga jika blog Harga Kamera DSLR ini membongkar isi D70. Siapa tahu saja ada sobat yang masih tertarik untuk membawa pulang kamera ini.

Tampil dengan bahan polycarbonat membuat body Nikon D70 menjadi lebih tangguh dan kokoh. Kamera D70 sepertinya sangat cocok untuk dibawa kemanapun sobat bepergian termasuk pada kondisi yang ekstrim sekalipun seperti diajak untuk mendaki pegununungan. Namun begitu harus lebih berhati-hati agar kamera digital ini tidak mudah tergelincir maupun terlepas dari genggaman tangan. Pasalnya ukuran body-nya termasuk cukup besar dengan ukuran 5.5 x 4.4 x 3.1 in. Bobotnya juga lumayan berat yakni 679 gram dengan baterai didalamnya.

Beranjak ke sektor sensor, Nikon D70 bakal mengandalkan resolusi sebesar 6.1 Megapiksel serta dukungan sensor CCD. Memang saat ini ada banyak sekali kamera DSLR Nikon yang sudah memiliki resolusi tinggi dengan dukungan sensor CMOS seperti Nikon D5200 dan Nikon D3100. Tetapi bagi yang masih pemula di dunia fotografi dan agak terbatas dalam urursan budget sepertinya kamera ini layak sobat pertimbangkan.

Harga Nikon D70

Kecepatan shutter speed yang dimiliki Nikon D70 tergolong cukup handal untuk menangkap gambar yang bergerak secara cepat. Dimana didalamnya fitur ini berkecepatan maksimum 1/8000 detik dan minimum 30 detik. Ia juga dibekali fitur autofocus dan built-in speedlight untuk mendongkrak performa dari D70.

Kemampuan menangkap gambarnya tidak berhenti sampai disitu, untuk membantu para pemakai yang ingin mengabadikan gambar pada kondisi minim cahaya maka Nikon telah menyiapkan fitur ISO yang memiliki tingkat sensitivitas ISO 200 hingga ISO 1600. Asyiknya lagi kamera yang menyuguhkan layar LCD berukuran 1,8 inci ini bakal menyematkan lampu flash (pop-up).

Harga Nikon D70 : kisaran  3 juta (second)

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membawa pulang kamera satu ini. Dengan harga yang sudah saya sebutan diatas, sobat sudah dapat menggegam Nikon D70 untuk menghasilkan karya terbaik yang pernah sobat hasilkan.

Sumber: http://www.hargakameradslr7.com/2013/05/harga-kamera-nikon-d70-dan-review.html#ixzz2mb4SMgnG
Dimohon agar tidak menghapus link sumber aslinya

No comments:

Post a Comment