Monday, February 24, 2014

8 Headline Copywriting Paling Menjual Sepanjang Masa Untuk Bisnis Anda

8 Headline Copywriting Paling Menjual Sepanjang Masa

Salah satu bagian terpenting dalam Copywriting adalah HEADLINE. Jika Headline Anda biasa-biasa saja, sangat wajar jika Penjualan Anda seret. Segera Ubah sekarang juga! Caranya? Tiru 8 Headline Copywriting berikut ini…

#1 “Mereka tertawa ketika Saya duduk di depan piano. Tapi BUNGKAM saat Saya mulai memainkannya” Headline spt ini Sangat Ampuh krn menarik perhatian & menampilkan efek zero to hero. Pola kalimatnya “Mereka…., tapi Saya Membuktikannya”

#2 “Siapa lagi yg ingin Mendapatkan Jutaan Rupiah setiap hari?” Headline ini kuat karena banyak orang yg belum pernah merasakannya. Polanya “Siapa lagi yang ingin….?”

#3 “Bagaimana sebuah Ide sederhana membuat Saya Menghemat Ratusan Juta Rupiah setahun” Headline ini menghubungkan dua hal secara Dramatis. Polanya “Bagaimana…. Membuat Saya….”

#4 “Apakah Anda sudah mempersiapkan Masa Tua Anda?” Headline jenis ini bersifat Provokatif, menantang, & menimbulkan rasa penasaran. Polanya “Apakah Anda….?”

#5 “Bagaimana Saya Mengubah Perusahaan Bobrok menjadi Perusahaan Paling Diperhitungkan Saat ini” Headline ini berupa rentetan kejadian. Dari semula terpuruk, lalu bangkit, & berhasil. Polanya “Bagaimana Saya….”

#6 “Bagaimana Mendongkrak Produktivitas Anda Hanya dalam 3 hari” Headline ini sederhana & berisi Manfaat besar. Polanya “Bagaimana…..?”

#7 “Jika Anda Menulis, Anda bisa Meraup Jutaan Rupiah dalam seminggu” Headline ini mengarah kepada kondisi pembacanya. Polanya “Jika Anda….., Anda Bisa…..”

#8 “Rahasia Menggondol 7 Piala Catur Beruntun Terungkap!” Kata ‘Rahasia’ sangat mujarab untuk menggugah rasa penasaran pembaca. Polanya “Rahasia….”

Semoga artikel “8 Headline Copywriting Paling Menjual Sepanjang Masa” ini bisa membantu Anda dalam menulis headline.

Read more: http://ngurusweb.com/8-headline-copywriting-paling-menjual-sepanjang-masa/#ixzz2uCXYV3Nl

Under Creative Commons License: Attribution Share Alike
Follow us: @ngurusweb on Twitter | ngurusweb.com on Facebook

No comments:

Post a Comment