Sunday, February 2, 2014

Banjir Diskon dan Hadiah Toko Buku Online Murah ParcelBuku.Net

Buku Murah, Banjir Diskon dan Hadiah 

Kabar gembira Promo awal tahun ada Banjir Diskon dan Hadiah Toko Buku Online Murah ParcelBuku.Net. Ratusan judul dengan diskon >>40% tersedia, ayo gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan buku koleksimu atau buku yang sedang menjadi incaranmu di awal tahun 2014.

Toko Buku Online Murah ParcelBuku.Net adalah toko buku online yang menjual buku-buku berkualitas Indonesia. Buku-Buku penerbit Gramedia, Mizan, Gagas, Serambi, Republika, Prima Ufuk, Buku Katta, Diva Press, Wedatama, dan masih banyak lagi tersedia di toko buku online murah ParcelBuku.Net.
Melalui toko buku online parcelbuku.net belanja buku murah dan selalu diskon menjadi mudah, ada diskon ongkos kirim 10% ke seluruh Indonesia melalui ekspedisi TIKI JNE. Beli buku jadi mudah dan tak perlu repot datang ke toko buku konvensional. Di ParcelBuku.Net kunjungi websitenya, pilih bukunya, transfer pembayaran dan Anda tingal menunggu kiriman buku dari ParcelBuku.Net tiba di rumah atau kantor.

Selain itu Toko Buku Online Murah dan diskon parcelbuku menerima order bentuk parcel dan bungkus kado dengan buku sebagai hadiah. Silahkan manfaatkan dengan baik kesempatan ini.

Silahkan follow twitternya di @ParcelBuku dan Facebook: ParcelBuku serta fanspage ParcelBuku Facebook fanspage untuk mendapatkan berita dan promo diskon selalu setiap harinya.

Jadi jangan lewatkan diskon selalu dan setiap hari dari toko buku online banjir diskon sebagai layanan beli buku online Anda. Karena ParcelBuku.Net adalah Spesial Toko buku Online Anda!

logo toko buku parcelbuku

No comments:

Post a Comment