Monday, March 31, 2014

Karakter Orang Dilihat Dari Cara Makan Tahu dan Cabe

Iseng sore2 : Karakter Orang dapat diliat dari cara makan tahu & cabe:

1. KONSERVATIF:
Gigit tahu dulu, baru gigit cabe.

2. PROGRESIF:
Gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

3. SPEKULATIF
Pas nemu cabe langsung main gigit, berharap didekat cabe ada tahu.

4. IMAJINATIF:
Blon gigit cabe udah kepedesan.

5. OPTIMIS:
Yakin akan datangnya tahu, sembari nunggu sambil ngemil cabe.

6. PERMISIF:
Tahu dicomot orang, diem aje.

7. MASOKIS:
Gigit 10 Cabe tanpa tahu.

8. OPSESIF-KOMPULSIF:
Sebelum makan, dihitung dulu jumlah tahu sama jumlah cabenya sama atau tidak.

9. MANIPULATIF:
Sebelum gigit tahu, ngakrapin dulu yg jualan, biar dapet gratisan  sekali gigit langsung 2 tahu.

10. DRAMATIS:
Habis makan tahu cabe, kepedesan nangisnya kayak habis diputusin pacar.

11. EKSIBISIONIS:
Sebelum makan tahu, bilang ke orang sebelah "Lihat deh, gw mau makan tahu pake cabe".

12. KAPITALIS:
Tahunya dimakan, cabenya dibelah, bijinya ditanem, nanti kalo numbuh, panen cabe dan dijual.

13. FANATIK:
Kalo ketemu orang yg cara makannya cabe beda, marah-marah gak jelas.

14. KRITIS:
Sebelum makan tahu, nanya ke penjualnya: nih tahu harga pokoknya berapa?

15. MELANKOLIS:
Pas udah gigit cabe, eh tahu kesenggol orang sebelah, jatuh.. langsung nangis.

16. LEBAY:
Gak brani makan tahu cabe, karena abis dapet broadcast message ttg bahaya makan tahu dengan cabe.

17. ANARKIS
Pas nemu tahu sama cabe, celingak-celinguk langsung embat abisin gak peduli punya siapa, pokoknya embat.

18. KRONIS
Habis gigit cabe, tahu-nya dibuang.

19. PSIKOPAT
"makan tahu sama cabe beserta wajannya".

20. SOSIALIS
"beli tahu + cabe, cabenya dimakan tahunya dikasiin temen"

21. EGOIS
" beli tahu dimakan sendiri, temen minta dikasiin cabenya doang"

Apapun karakter kamu beli buku online gramedia, mizan, ufuk, agromedia, republika, serambi, prima ufuk semesta di parcelbuku.net