Karakter Orang Dilihat Dari Cara Makan Tahu dan Cabe

Iseng sore2 : Karakter Orang dapat diliat dari cara makan tahu & cabe:

1. KONSERVATIF:
Gigit tahu dulu, baru gigit cabe.

2. PROGRESIF:
Gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

3. SPEKULATIF
Pas nemu cabe langsung main gigit, berharap didekat cabe ada tahu.

4. IMAJINATIF:
Blon gigit cabe udah kepedesan.

5. OPTIMIS:
Yakin akan datangnya tahu, sembari nunggu sambil ngemil cabe.

6. PERMISIF:
Tahu dicomot orang, diem aje.

7. MASOKIS:
Gigit 10 Cabe tanpa tahu.

8. OPSESIF-KOMPULSIF:
Sebelum makan, dihitung dulu jumlah tahu sama jumlah cabenya sama atau tidak.

9. MANIPULATIF:
Sebelum gigit tahu, ngakrapin dulu yg jualan, biar dapet gratisan  sekali gigit langsung 2 tahu.

10. DRAMATIS:
Habis makan tahu cabe, kepedesan nangisnya kayak habis diputusin pacar.

11. EKSIBISIONIS:
Sebelum makan tahu, bilang ke orang sebelah "Lihat deh, gw mau makan tahu pake cabe".

12. KAPITALIS:
Tahunya dimakan, cabenya dibelah, bijinya ditanem, nanti kalo numbuh, panen cabe dan dijual.

13. FANATIK:
Kalo ketemu orang yg cara makannya cabe beda, marah-marah gak jelas.

14. KRITIS:
Sebelum makan tahu, nanya ke penjualnya: nih tahu harga pokoknya berapa?

15. MELANKOLIS:
Pas udah gigit cabe, eh tahu kesenggol orang sebelah, jatuh.. langsung nangis.

16. LEBAY:
Gak brani makan tahu cabe, karena abis dapet broadcast message ttg bahaya makan tahu dengan cabe.

17. ANARKIS
Pas nemu tahu sama cabe, celingak-celinguk langsung embat abisin gak peduli punya siapa, pokoknya embat.

18. KRONIS
Habis gigit cabe, tahu-nya dibuang.

19. PSIKOPAT
"makan tahu sama cabe beserta wajannya".

20. SOSIALIS
"beli tahu + cabe, cabenya dimakan tahunya dikasiin temen"

21. EGOIS
" beli tahu dimakan sendiri, temen minta dikasiin cabenya doang"

Apapun karakter kamu beli buku online gramedia, mizan, ufuk, agromedia, republika, serambi, prima ufuk semesta di parcelbuku.net

Popular posts from this blog

Novel Terbaru Tere Liye Hujan Terbit Januari 2016

Novel Terbaru Andrea Hirata ( Ayah )

Inilah cara menghadapi istri yg cerewet dan pemarah ala umar bin khottob