Menjadi Orang Terkaya Versi Forbes

Masuklah dan stalking website forbes.com dan Anda akan mendapatkan banyak insight dari tokoh-tokoh yang namanya terpampang di sana. Forbes juga merilis deretan 50 orang terkaya di Indonesia.

Dari rilisan itu kita mengenal ada nama keluarga Thahir yang masuk dalam 50 orang terkaya di Indonesia versi forbes.com. Erick Thahir adalah adalah adik kandung dari Garibaldi Thahir dua saudara ini mempunyai catatan hebat dalam bisnis mengagumkan.

Tentu kita masih ingat bagaimana jagat sepakbola Italia dikejutkan dengan kehadiran pengusaha Indonesia yang membeli mayoritas saham dari salah satu klub kaya di negeri pizza tersebut. Ya, dialah Erick Thahir dengan uang sebesar 350 juta euro atau setara Rp 5,3 triliun Ia membeli FC Inter Milan. Setelah sebelumnya, Erick juga mengejutkan dunia olahraga dengan membeli klub sepakbola Amerika Serikat.

Sejak saat itu pencarian atas nama Erick Thahir semakin banyak diburu para penggila olahraga. Erick Thahir adalah pebisnis yang menekuni dunia media dan advertising pada awal bisnisnya. Erick memiliki stasiun televisi, radio, surat kabar cetak, online, juga sejumlah situs periklanan, penjualan tiket dan situs-situs hiburan yang bersifat komersil.

Mahaka Group adalah nama perusahaan Erick yang kemudian menggurita memegang berbagai media. Berikut adalah beberapa media di bawah kepemilikannya:

1. Radio One Jakarta
2. Harian Republika
3. Sin Chew-Harian Indonesia
4. Majalah a+
5. Majalah Parents Indonesia
6. Golf Digest
7. Jak Tv
8. GEN FM 98.7
9. Prambors FM
10. Delta FM
11. FeMale Radio.
12. Viva Group

Ingat !! keberhasilan kita di masa depan ditentukan dengan usaha dan belajar kita hari ini.
Banyak Membaca profil-profil orang sukses adalah sebuah keniscayaan mendekati jalan sukses.
Buku yang anda baca cermin menuju sukses anda. Mulailah dari membaca yang banyak, praktek ilmunya dan jangan lupa terus berdoa.

Untuk mendukung jalan menuju sukses anda kami dari tbo parcelbuku.net.
Beli buku online diskon 20% Silahkan klik parcelbuku.net

Popular posts from this blog

Novel Terbaru Tere Liye Hujan Terbit Januari 2016

Novel Terbaru Andrea Hirata ( Ayah )

Inilah cara menghadapi istri yg cerewet dan pemarah ala umar bin khottob