Dapatkan Segera! Pesta Wirausaha 2014

Banyak kawan yang bertanya,

Kalo saya beli Tiket Pestawirausaha, emang duit tiket itu buat apa aja?

Kok murah banget sih 450rb utk even 3 hari?

--

Rekans TDA,
Sebenernya saya agak males jelasinnya, lantaran harga semurah itu utk even fullday 3 hari dgn ilmu pembicara sekelas pengusaha nasional dan multinasional, pengalaman networking bersama para pengusaha seluruh Indonesia, peluang bisnis, dll kayaknya yaaa ga sebanding!

Tapi, baiklah saya jawab.

Udah tau kan harga tiket pestawirausaha? Dengan semua benefit yg sdh sy sebutin, cuma perlu ngeluarin 450rb.

Yes, 3 hari Full Day cuma 450rb!

Sebenernya ga 450rb tapi harganya cuma 250rb. Kok bisa?

Begini,
Untuk operasional acara pestawirausaha TDA, pusat melalui wilayah TDABandung, menganggarkan sebesar 250rb. Lalu 200rb nya??? Kenapa saya harus bayar 450rb???

Tenang..tenang..tenang

100 ribu dgunakan utk Kartu tanda anggota anda.. ya.. anda otomatis jadi member TDA.

100rb sisanya digunakan untuk operasional jualan, ngiklan, bikin workshop gratisan.

Jadi sudah tau kan kemana uang tiketmu saat kamu membeli tiket pestawirausaha?

Sangat masuk akalmu kan, even 3 hari 450rb saja?

Jadi, kalo belum beli tiket, segera booking sbelum nyesel.

Masih mau tanya?
Atau mau ajak temen2 lain ikutan pestawirausaha?

Toko Buku Online ParcelBuku.Net diskon 20%

Popular posts from this blog

Novel Terbaru Tere Liye Hujan Terbit Januari 2016

Novel Terbaru Andrea Hirata ( Ayah )

Manfaat Kayu Manis Bagi Penderita Diabetes