Google Mengganti Tampilan Logonya Setelah 17 Tahun

Google Mengganti Tampilan Logonya Setelah 17 Tahun terakhir-dari berbagai produk kami untuk evolusi tampilan dan nuansa mereka. Dan hari ini kita mengubah hal-hal sekali lagi:

Jadi mengapa kita melakukan ini sekarang? Sekali waktu, Google adalah salah satu tujuan yang Anda mencapai dari satu perangkat: PC desktop. Hari-hari ini, orang berinteraksi dengan produk Google di banyak platform yang berbeda, aplikasi dan perangkat-kadang semua dalam satu hari. Anda berharap Google untuk membantu Anda kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya, apakah itu di ponsel Anda, TV, menonton, dashboard di mobil Anda, dan ya, bahkan desktop!

Hari ini kami memperkenalkan logo baru dan keluarga identitas yang mencerminkan kenyataan ini dan menunjukkan Anda ketika keajaiban Google bekerja untuk Anda, bahkan pada layar terkecil. Seperti yang akan Anda lihat, kami telah mengambil logo Google dan branding, yang awalnya dibangun untuk halaman browser desktop yang tunggal, dan diperbarui mereka untuk dunia komputasi mulus di dalam jumlah banyak perangkat dan berbagai jenis input (seperti tap, jenis dan bicara). Sebagai Toko Bunga Papan Bagus Jakarta Siap Kirim Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi kami kebayoranflorist.com siap berkembang seperti Google lakukan, kepuasan pelanggan adalah tujuan kami.



Ini tidak hanya memberitahu Anda bahwa Anda menggunakan Google, tetapi juga menunjukkan kepada Anda bagaimana Google bekerja untuk Anda. Misalnya, unsur-unsur baru seperti warna-warni bantuan Google mic Anda mengidentifikasi dan berinteraksi dengan Google apakah Anda sedang berbicara, menekan atau mengetik. Sementara itu, kami menawar kata perpisahan dengan sedikit biru "g" icon dan menggantinya dengan empat warna "G" yang cocok logo.

Ini bukan pertama kalinya kami telah mengubah tampilan kami dan itu mungkin tidak akan menjadi yang terakhir, tapi kami pikir pembaruan hari ini adalah refleksi besar semua cara Google bekerja untuk Anda di Search, Maps, Gmail, Chrome dan banyak lain. Kami pikir kami telah mengambil yang terbaik dari Google (sederhana, rapi, warna-warni, ramah), dan menyusun kembali tidak hanya untuk Google hari ini, tapi untuk Google di masa depan.

Anda akan melihat desain baru menggelar seluruh produk kami segera. Harap Anda menikmatinya!

Sumber: http://googleblog.blogspot.com

Popular posts from this blog

Novel Terbaru Tere Liye Hujan Terbit Januari 2016

Novel Terbaru Andrea Hirata ( Ayah )

Inilah cara menghadapi istri yg cerewet dan pemarah ala umar bin khottob