Mudahnya Pasang Iklan Dengan Google Adwords Express

Beberapa minggu lalu ditelepon oleh costumer service google adwords. Kalau nomornya sih extension Sinpaura +65 tapi pas ditanya ternyata kantornya di malaysia. Tetapi senang di telepon dan ditawarkan tutorial online pasang adwords express. Meskipun saya sudah pasang di adwords yang manual diyakinkan untuk mencoba layanan baru google yaitu adwords express.

Janjinya juga pasang 150 ribu akan dapat bonus 450 ribu rupiah jadi total 600 ribu, lumayan. Saat ini belum sebulan kalau lihat hasilnya lumayan sudah puluhan ribu impresion dan ratusan klik. Conversionnya juga lumayan, better lah dibanding kita pilih-pilih keyword, dengan adwords express semua keyword di generate otomatis. Pokoknya sih tinggal play aja iklannya, soal tampil dimana iklannya relatif sih, kadang ngelihat kadang enggak juga.

Soal payment atau pembayaran dapat menggunakan kredit card, transfer bank dan indomaret atau alfamart, enak ya. Ga ada alasan lagi deh gak iklan di google, pakai aja Mudahnya Pasang Iklan Dengan Google Adwords Express

Popular posts from this blog

Novel Terbaru Tere Liye Hujan Terbit Januari 2016

Novel Terbaru Andrea Hirata ( Ayah )

Inilah cara menghadapi istri yg cerewet dan pemarah ala umar bin khottob