Thursday, February 22, 2018

Aroma Karsa Novel Terbaru Dee Lestari 2018

AromaKarsa novel terbaru Dee Lestari Tahun 2018 yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya akan segera di jual dan pemesnan dapat melalui Toko Buku Online ParcelBuku.Net, diskon 15% untuk pembelian Pre Order.

Rencana Pre Order Novel Aroma Karsa Dee Lestari di buka tanggal 23 Februari - 09 Maret 2018 bonus tanda tangan asli penulisnya.

Berikut resensi novel aroma karsa


Jati Wesi, pria 26 tahun, tinggal di TPA Bantar Gebang selama hidupnya. Ia diasuh oleh penadah bernama Nurdin Suroso yang memperkerjakan Jati sejak kecil. Di antara berbagai pekerjaan kasar yang dilakukan Jati, ada satu profesi yang paling ia banggakan, yakni peracik parfum. Penciuman Jati yang sangat tajam memampukannya meniru segala parfum dengan akurat, bahkan lebih baik.

Jati bekerja di toko parfum isi ulang bernama Attarwalla. Pemilik Atarwalla, Khalil Batarfi, adalah orang yang dianggap Jati sebagai ayah sendiri.

Pada satu sore, Jati dan seluruh karyawan Attarwalla diciduk oleh polisi.

Sebuah perusahaan kosmetik besar, Kemara, mengadukan produk parfum mereka bernama Puspa Ananta yang telah dibuat tiruannya oleh Jati dan dijual di Attarwalla. Kemara menuntut Khalil dan Jati. Kemara bersedia melepaskan tuntutan dengan syarat Jati seumur hidup bekerja buat mereka. Tak tega jika Khalil dihukum, Jati setuju.

Kehidupan Jati berubah drastis. Pemilik Kemara, perempuan 58 tahun bernama Raras Prayagung, memperlakukan Jati dengan istimewa. Hal itu menimbulkan protes keras dari Tanaya Suma, perempuan sebaya Jati yang merupakan putri tunggal sekaligus tangan kanan Raras Prayagung. Suma menolak kehadiran Jati sejak hari pertama. Diam-diam, Jati mengamati bahwa Suma memiliki kemampuan penciuman serupa dengan dirinya.

Obsesi Raras mencari tanaman mitos bernama Puspa Karsa, yang konon hanya bisa diidentifikasi melalui aroma, akhirnya mengantarkan Jati ke sebuah ekspedisi yang penuh tantangan. Semakin jauh Jati terlibat, semakin banyak misteri yang ia temukan, tentang dirinya sendiri dan masa lalu yang tak pernah ia tahu.

Jangan lewatkan novel terbaru Dee Lestari Aroma Karsa di toko buku online parcelbuku.net diskon untuk setiap pemesanannya.

No comments:

Post a Comment