Wednesday, September 19, 2012

AKU AKAN SANGAT MERINDUKAN INDONESIA

Jalan ini jalan panjang
Penuh aral yang melintang
Takkan pernah berhenti
Walau ajal memisahkan
-izzis-

            Gelap terang akan terus berganti. Matahari bulan sepakat untuk bergantian menerangi bumi. Ada kalanya terang terus datang dan gelap adalah sesuatu yang tak dapat dihindari selain berdoa dan berusaha itulah yang mahluk ini dapat lakukan. Kepada si Empu Kehidupan ini, Allah SWT.
            Sudah seperempat abad di bumi Indonesia berkontribusi apa yang bisa di lakukan semaksimal mungkin. Letto hanya mendendangkan “Aku tidak pergi darimu tapi hanya menghilang darimu”. Untuk kemudian berkontribusi ditempat lainnya. Aku jadi ingat lyric lagu sheila on 7 seperti ini:

            Dinda apa kabar kau disana
            Lelahkah menungguku bekelana
            Lelahkah menungguku kau disana

            .....
            Masih banyak yang harus kucari...i...i...
            Tuk Bahagiakan hidupmu nanti..i...i...

            He he he lagunya aneh. Indonesia dan global expatriate (opo meneh iki rek) akan menjadi satu kesatuan. Dimanapun aku berada disanalah kan kusebut Indonesia dan secara khusus disanalah tanah/bumi Allah SWT. Sejujurnya aku akan sangat merindukan indonesia. Mohon Doa dari keluarga, sahabat, dan teman-teman semuanya. Yang jelas aku akan sangat merindukan Indonesia. Seperti Izzis nasyidkan.

            Kami sadari jalan ini kan penuh onak dan duri
            Aral menghadang dan kedzoliman yang akan kami hadapi
            Kami relakan jua serahkan dengan tekad di hati
Jasad ini darah ini sepenuh ridho dihati
Kami adalah panah-panah terbujur
Yang siap dilepaskan dari busur
Tujuh sasaran siapapun pemenangnya
Kami adalah pedang-pedang terhunus
Yang siap terayun menebas musuh
Tiada peduli siapapun pemenangnya
Asalkan ikhlash dihati dan ridho illahi
Robbi...Robbi....
-Izzis-

Aku akan sangat merindukan Indonesia tapi, Rindu ini harus di redam dengan kewajiban yang sangat besar dalam episode kehidupan selanjutnya. Aku pamit tidak untuk pergi tetapi hanya menghilang darimu. Mohon maaf atas salah yang pernah terbuat dan teraplikasi hingga tak berkenan di hati. Afwan Jiddan.
Wallahu’alam...

- yandji :: di rumah :: 09.30 Wib -
- 28 MEI 2008 -

--------------------------------------
Artikel adalah original buatan saya, karena Multiply akan menghapus feature BLOG
maka saya pindahan content Blog Multiply saya ke Blogspot ini.

Source: http://ya2nya2n.multiply.com

No comments:

Post a Comment