Wednesday, September 19, 2012

GOSTU! : KLUB SEANDAINYA SAJA!!!ADA YANG MAU DAFTAR??

:: GOSTU!
from: jagostu

Hidupku hanya sekali
akan kubuat berarti
jangan kau campuri
aku telah punya rencana sendiri

biar nanti aku tahu
Apa yang jadi pilihanku
Ditengah padang yang luas
Ku membawa hidup yang bebas

Biar aku yang tentukan
apa kebebasan
mana kebenaran
merdeka dan menang
terbang bagaikan elang

Semua yang akan kuhadapi
Dengan segenap hati
Dengan caraku

Semua yang akan kujalani
Adalah bagian
Rencana Tuhan

“Di dunia ada orang yang membuat berbagai hal terjadi
Di dunia ini ada orang yang menonton berbagai hal terjadi
Dan juga ada yang bertanya-tanya apa yang terjadi.”

Sudah lama aku masuk kedalam Klub Seandainya Saja. Seandainya saja saya telah melakukan-nya! Seandainya saja saya telah membelinya! Seandainya saja saya telah memulainya!. Kalau di ingat akulah pendiri klub yang menyedihkan itu. Karen sekian lama hanya menjadi penonton dan penyesal saja setiap saat bersama puluhan juta manusia lainnya.

Sepertinya di dunia ini organisasi yang paling berkembang adalah organisasi yang aku tempati saat ini. Semuanya hanya bisa berbicara penyesalan di akhir. Yah itulah kenapa disebut organisasi Seandainya Saja.

Masih maukah jadi anggota klub seandainya saja! Jangan ya. Saatnya kita merubah menjadi orang yang membuat berbagai hal terjadi atau istilahnya kita harus segera masuk menjadi anggota KLUB harus terjadi......

JANGAN MENYERAH.......saudaraku....begitu juga aku...

--------------------------------------
Artikel adalah original buatan saya, karena Multiply akan menghapus feature BLOG
maka saya pindahan content Blog Multiply saya ke Blogspot ini.

Source: http://ya2nya2n.multiply.com

No comments:

Post a Comment