Wednesday, September 19, 2012

Mental blocking

"aku merasa tidak ada apa-apanya - apakah karena aku apa adanya!"

kawan, kata-kata diatas masuk dalam kategori 100% mental blocking. Mental blocking kira-kira berarti penghalang dari kata-kata positif yang di impikan setiap manusia untuk memotivasi dirinya sendiri. Mental blocking bergemuruh menjadi mayoritas melarutkan mental motivasi positif.

Lalu apa yang harus dilakukan? Setidaknya mengurangi munculnya mental blocking itu. Sebenarnya banyak konsep pelatihan untuk mengurangi mental blocking yang akan diganti dengan mental motivasi. Tetapi cukuplah satu tips saja. Begini kawan. Tahukah apa yang mendasari tokoh-tokoh besar mampu berdiri di singgasana puncak? Karena mereka tidak pernah berpikir, aku tidak ada apa-apanya lalu terlarut disana di bawah bayang-bayang mental blocking. Para tokoh mendobraknya dengan satu kata positif, "aku harus bermanfaat lebih banyak lagi" dan kata-kata positif itu mengundang kata positif lainnya.

Lalu bagaimana dengan kita semua, masihkah di bayangi mental blocking?

:dalam perenungan 205 syahid di gaza palestina. YA Allah hancurkan segera Zionis Israel dari dunia. Berikan tanda kepada zionis bahwa mereka akan hancur lebur secepatnya pada awal januari 2009. 

--------------------------------------
Artikel adalah original buatan saya, karena Multiply akan menghapus feature BLOG
maka saya pindahan content Blog Multiply saya ke Blogspot ini.

Source: http://ya2nya2n.multiply.com

No comments:

Post a Comment