Wednesday, September 19, 2012

SCHON GO



Harga
: Rp belum tahu *
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 296 halaman
Terbit : Semoga akhir tahun
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

******kau tahu? Matahari terus menyinariku. Walau banyak manusia berlalu lalang di sampingku, di depanku, di belakangku, dan diatasku. Matahari tak menuju ke arah mereka. Benar-benar tak menuju ke mereka tapi ke arahku. Wajahku mulai kemerahan bersinar terang. Tak pernah selama hidupku saat inilah merupakan perasaan yang membuncah. Kepalaku mulai kutengadahkan ke atas. Kuangkat kedua tanganku keatas setinggi-tingginya. Di atas matahari begitu terang keputihan menerpa wajahku. Aku mulai terhipnotis, tak sadar tubuh mulai berputar-putar. Kurasakan Rumi sedang menari bersamaku. --hari ini indah--

Ah ada tangan mengepakku dari belakang terasa sekali di pundak. Apakah dua buah sayap telah tumbuh dan siap menerbangkanku menuju Matahari. Kurasakan semakin keras menyentuhku. Aku tak sabar kuhentikan gerakkan tubuh ini. Alihan pandangan menuju arak penyentuh pundakku. Seorang tinggi besar berbaju hitam. mengatakan, "Mas minggir banyak orang mau lewat masuk ke mall?"

What? kulihat keatas pintu masuk. aku terhenyak. Ternyata hanyalah neon box bercahaya putih yang menyinariku. HIks.-_-.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
akan bestseller, "Karena yang telah memegang buku harus membeli"
ISBN : belum tahu

Kategori:

  • Fiksi dan Sastra / Novel / Novel Asli/Hikmah 
    --------------------------------------
    Artikel adalah original buatan saya, karena Multiply akan menghapus feature BLOG
    maka saya pindahan content Blog Multiply saya ke Blogspot ini.
    
    Source: http://ya2nya2n.multiply.com

No comments:

Post a Comment