Tuesday, May 13, 2014

Hati-Hati Makan Kangkung

HATI2 MEMASAK KANGKUNG....

!!!Disarankan bila anda memasak kangkung, Harap belah batangnya Kangkung, Petis kangkung, Kangkung Tumis, dan lain-lain yang berkaitan dengan KANGKUNG, mgkn crita ini dapat menjadi pertimbangan bagi ANDA sekalian ketika ANDA hendak makan KANGKUNG.

Beberapa hari yang lalu, di klinik yang terkenal di Yogya, semua Dokter kebingungan karens ada seorang pemuda asal SOLO bernama RIF'AT yang menderita sakit perut. Pemuda itu dibawa ke klinik oleh Orangtuanya setelah 2 hari menderita DIARE.

Sudah bermacam obat sakit perut yg diberikan kepada pemuda itu, namun DIARE tidak kunjung sembuh.

Kemudian Orangtua pemuda tersebut di tanya oleh Dokter, "makanan apa yg di makan oleh pemuda tersebut slama 2 hari ini? "Orangtua anak itu kebingungan, karens sejak anaknya DIARE, pemuda tersebut tak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu pun muntah.Setelah diperiksa, ternyata sebelm menderita DIARE, malamnya pemuda itu makan Kangkung Tumis di Restoran bersama Ortunya.

Dokter segera melakukan X-RAY, ternyata dalam usus RIF'AT telah berkembang biak LINTAH dengn anaknya yang kecil-kecil.Dokter menyerah dan menyatakan tidak sanggup mengambil tindakan medis apapun.

Akhirnya pemuda malang itu pun MENINGGALDUNIA.Setelah diperiksa ulang, trnyata Lintah itu sebelmnya berada didalam Batang Kangkung yang besar. Memang, untuk penggemar kangkung tumis yang paling enak adalah BATANGNYA.

Lintah yang berada di dalam batang kangkung itu tidak akan mati walau dimasak slama 20 menit, apalagi untuk kangkung tumis proses memasak tidak terlalu lama agar menghasilkan rasa kangkung yang sedap.

Lintah hanya akan MATI jika DI BAKAR. Didalam usus pemuda tadi, lintah hanya butuh waktu 1 - 2 hari utk brkembang biak. Jika ada keluarga/ teman-teman yang mengalami hal tersebut, lakukan tindakan dengan memberi minum air Rendaman Tembakau (bisa diambil dari rokok kretek) biasanya lintah "akan keluar dan dalam keadaan mati.

Kabarkan kepada teman, sahabat, keluarga, atau siapapun yang anda kenal

Silahkan share dan Kirim ke semua email kontak anda, semoga bermanfaat....Ini kisah nyata di Yogyakarta !! Jangan di remehkan#

No comments:

Post a Comment