Tuesday, May 13, 2014

Belajar Kepada Mentor-Mentor yang Sudah Terbukti Sukses

Halo Pengunjung, salah satu habit orang sukses adalah terus belajar, apalagi bisa belajar kepada mentor-mentor yang sudah terbuktisukses. Bisa ketemu dan belajar kepada 72 mentor terbaik dalam satu tempat selama 3 hari adalah kesempatan yang tidak bisa anda temui setiap hari.
>
> Plus anda bisa diskusi dan konsultasi grra.tis dengan tim kami seputar Akuntansi dan problem bisnis anda:
>
> 2 Cara meningkatkan Profit sekaligus menekan Biaya ?
> 5 Step membangun Bisnis Auto Pilot dan bisa di delegasikan 
> Mau Bisnisnya Jalan, Boss-nya Jalan-jalan ?
> Mudah Laporan Keuangan Neraca Laba Rugi dalam 1x klik
> Cara Menekan Bad debt dan Piutang Tak Tertagih
> Mengontrol Keluar Masuk Uang dan bagaimana mengamankannya
> Menenekan Kehilangan Stok sekaligus mencegah kehabisan stok penting
> Biaya Produktif dan Non Produktif
> Update perhitungan Pajak utk UKM
> Beeaccounting mempunyai berbagai produk khusus (spesifik) untuk membantu beragam bisnis berikut:
> Distributor, Grosir, Agen
> Swalayan, Minimarket, Ritel
> Restoran, Cafe, Pujasera, Kiosk
> Travel Agent
> Kontraktor 
> Bengkel
> Salon
> Perusahaan Dagang, Jasa, Manufatkur
>
> Tim Beeaccounting hadir di event Pesta Wirausaha 2014 yang diadakan di :
>
> Lokasi: Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia (TMII) Jakarta
> Tanggal: Selasa 13 - Kamis 15 Mei 2014
> Booth no. 43-45
>
> Jangan sungkan Hubungi kami :
>
> Erik 0838 110 77 001
> Reza 0857 3191 5474
> email:
> erik (at) beeaccounting.com
> reza (at) bits-soft.com
>
>  
>
> Menghadirkan tokoh nasional yang pasti anda kenal seperti BJ Habibie, Sugiharto, Ridwan Kamil (Wali Kota Inspiratif dari Bandung), Jamil Azzaini dari Kubik Leadership, Eric Thohir – entrepreneur muda Indonesia yang mungguncang melalui langkah bisnis global-nya.
>
> Juga menghadirkan motivator dan public speaker hebat, seperti Merry Riana (motivator perempuan yang sukses mengispirasi jutaan perempuan Indonesia.
>
> Juga Rene Suhardono CareerCoach sekaligus penulis buku Your Job is Not Your Career, Journey to be the UltimateU, Journey to be the UltimateU2.
>
> Tidak kalah menarik TDA menghadirkan Koperasi Pesantren Sidogiri – koperasi dengan set triliun-an. Juga dari produsen Kosmetik Wardah. Juga Abu Syauqi dari Rumah Zakat.
>
> GENERAL MANAGEMENT
>
> Belajar management tidak boleh berhenti. 
> Budi Isman – Founder ProIndonesia, Smartpreneur, OneInTwenty. Ex CEO PT. Sari Husada. Ex. Dir. Coca-Cola Amatil Indo. Author 7 Steps to Reach Your Dream. Pak Budi akan sharing tentang genaral management business, hal-hal penting yang perlu diketahui oleh pebisnis muda.
>
> Mustofa Ramdloni – penulis buku Sederhana Tapi Dahsyat – pengusaha besar yang mengembangkan bisnis dengan cara yang sederhana.
>
> SALES, MARKETING & BRANDING
>
> Sakti Makki – Managing Direktor MakkiMakki Branding Consultant
>
> Handoko Hendroyono – Creative Storyteller OneComm Indonesia. Author Brand Gardener. Praktisi yang mendorong tumbuhnya brand, entrepreneurship dan kreativitas.
>
> Yuswohady – Author lebih dari 40 buku Marketing, termasuk Consumer 3000 (2012) & Beat the Giant (2013). Aktif menulis gagasan Marketing Inspiratif Yuswohady.com
>
> Wempy Dyocta Koto – Chief Executive Officer of Wardour and Oxford. Venture Capitalist at Systec. Student at THNK School of Creative Leadership. Fortune Indonesia 40 Under 40.
>
> Adji Watono – Presiden Direktur Dwi Sapta – perusahaan advertising besar di Indonesia, sebagai salah satu perusahaan adevrtising lokal yang tetap bertahan ditengah gempuran advertising global.
>
> Ecommerce & Internet Marketing
>
> Pesta Wirausaha TDA 2014 untuk industri eCommerce akan hadirkan pembicara-pembicara hebat dari Indonesia. Mereka akan sharing perkembangan bisnis eCommerce terkini. Siapa mereka ?
>
> Andrew Kaskus – Founder & CTO of Kaskus. Indonesia akan sharing perjalanan Kaskus sebagai forum online terbesar di Indonesia.
>
> Roy Simangunsong – CEO Okezone.com akan sharing perjalanan Okezone untuk siap berkembang menjadi portal no. 1 di Indonesia.
>
> Natalie Ardianto – Tiket.com – co-founder Tiket.com dan inisiator Startup Community akan sharing perjuangan jatuh bangun membangun beberapa Startup.
>
> Jaka Wiradisuria – Co-founder dan CEO Valadoo.com, Indonesian Travel Expert, akan sharing bagaimana mengembangkan startup digital jasa pariwisata berbasis online.
>
> Andi S Budiman – entrepreneur digital, Venture Capital, pakar disain grafis, pemilik beberapa perusahaan seperti Ideworks, IDS dan Gopher Indonesia.
>
> Hadi Kuncoro – VP Operation Zalora Indonesia ini akan sharing bagaimana membesarkan organisasi bisnis dengan cepat dan membuat operation yang excellence. Pakar dibidang Supply Chain e-Commerce dan Integrated Logistics.
> Selain itu, akan hadir pembicara dan stand dari perusahaan Payment Gateway, Delivery, Online Marketing dan lainnya.
>
> dan banyak lainnya, info lebih lanjut bisa dilihat di : http://pestawirausaha.com/
> atau Hubungi kami di : 0838 110 77 001, 0857 3191 5474 
> email: erik (at) beeaccounting.com
>
>
> Hormat kami,
>
> Tim BeeAccounting
> Mampang Prapatan 8 no.3 Jakarta
> Klampis Jaya 29j Surabaya
>
> Telp: (O21) 3333 85OO, (O31) 592 8175
> Telkomsel: O812 199O 5757
> Indosat : O85 888 833 833
> XL : O878 57OO 58OO

No comments:

Post a Comment