Tuesday, November 13, 2012

Aplikasi Terbaik Android Terlengkap

Kalau BBM di Blacberry atau Whats App di Android adalah aplikasi wajib yang harus di install dan sudah banyak dimiliki pecinta gadget/smartphone berbasis Android atau Apple. Apabila anda adalah pengguna software tersebut, maka ada satu aplikasi yang dijamin membuat penggunanya betah memilikinya. Aplikasi terbaik android ini dibuat seperti untuk menyatukan kemampuan BBM dan Whats App yang sudah tersohor itu. 

aplikasi android terbaik voxer
Tampilan Website Voxer.com


Aplikasi apakah itu? Ya, Voxer. Voxer adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirim pesan teks, suara >> walkie Talkie (audio) dan mengirim photo/gambar ke teman (satu atau lebih). Facebook Integration dengan Voxer sangat memudahkan anda dan kontak di Facebook bisa langsung berinteraksi. 

Developer Voxer adalah para programmer yang bekerja membangun Android, Apple dan Samsung.  Voxer menjanjikan feature yang lengkap. Cukup menggunakan jaringan 3G, 4G, edge, Hotspot/Wifi pengguna Voxer sudah dapat memaksimalkannya.

Prinsip software terbaik android Voxer terletak pada pesan audio atau suara. Bekerja seperti Walkie Talkie. Teman anda akan mengirimkan pesan suara, apabila anda belum membukanya dapat diputar setelah anda siap memutar pesan suaranya, begitu sebaliknya tanpa tumpang tindih satu dan lainnya. Anda akan merasakan sensasi berbicara dalam satu meja, bergantian.

Apabila anda siap menggunakannya dapat di download di PlayStore untuk aplikasi android atau App Store untuk Iphone dan Ipad. Segera nikmati perpaduan software Blackberry Messenger (BBM) dan Whats App dalam satu Aplikasi Android Terbaik 2012 Voxer!

No comments:

Post a Comment