Wednesday, November 25, 2015

Karya Sastra Yang Kental Adakah?

Terus Terang Sudah Jarang Karya Sastra Yang Kental Sastranya Saat Ini

Teman-teman suka sastra? pasti bilangnya berat, diksi nya banyak yang gak ngerti dan berbagai alasan lainnya. Tidak heran karena memeang kita jarang sekali dibudayakan suka membaca sejak kecil hingga besar. Gawatnya, di sekolah dan dirumah juga tidak ada yang mendukungnya.

Ini diperparah dengan bacaan buku yang tipis nuansa sastranya. Alasannya inilah sastra modern, sayang sekali kalau seperti itu. Karena sejatinya sastra adalah kekuatan jiwa dan karakter sebuah bangsa. Identitas peradaban bagi masa depan. Karena jika kental nuansa sastranya pembaca terhanyut dalam latar, setting, tokoh, emosi di kisah sastra dalam sebuah buku.

Untungnya ada penulis-penulis yang masih komitmen dengan karya sastra yang kental dan memiliki pesan moral yang kuat. Seperti buku-buku karya kang Abik nama akrab dari Habiburrahman El Shirazy. Saya membaca habis semua karya sastranya, terakhir Bumi Cinta luar biasa bagus dan saya bisa jalan-jalan di Turki tanpa harus kesana. Karya Sastra kang Abik sudah terbukti sangat Kental dan penuh nilai.

saya bukan sedang promosi anda untuk membelinya tetapi patut di pertimbangkan bacalah sekali saja karyanya maka anda akan mencari karya-karyanya sejak pertama hingga saat ini yang terbaru adalah Ayat-Ayat cinta 2. Cek Aja bit.ly/beliAAC2 mumpung masih ada bonusnya hingga 30 Nov ini.

Jangan menyesal karena terlambat dan tidak mendapat bonus serta jalan-jalan ke Inggris tanpa harus berada di Inggris. bit.ly/beliAAC2


1 comment:

  1. Saya pikir ada hadiah jalan-jalan ke Inggris karena beli buku. Ternyata bukan... ^_^

    ReplyDelete